tempat pencurah rasa, pendengar cerita, pembagi keluh kesah, penyemangat batin, penjerat humor dan pembahagia kehidupan.

Sabtu, 23 Juli 2011

Lagu Hari ini...

Pernah kan, kita denger lagu langsung jatuh cinta sama lirik dan melodinya? Nah itu yang terjadi dengan saya, seperti ada peletnya.hhahahag, saya nemu lagu ini di drive saya yang lama. (akhir-akhir ini selalu memutar mp3 dari drive adik saya-dia lebih update-). Saya jadi suka banget ama lagu ini...meskipun cela temen saya ini lagu sudah lama. Tetapi tetep aja, buat saya liriknya benar-benar "ngena". Kadang kita selalu mempertanyakan hakikat kehidupan kita pada diri kita sendiri. Entah bagaimana, selalu saja kita selalu sulit dan bahkan tidak mencoba memahami dunia ini dengan cara yang berbeda. Judul ini benar-benar merepresentasikan kedalaman makna dari lagu ini sendiri. Saya merasakannya ketika mendengarkan lagu ini, kalau kalian sendiri?



Maliq & d'Essentials
-Mata Hati Telinga-


satu cerita  
tentang manusia
coba tuk memahami
arti cinta
benarkah cinta
di atas segalanya
hanyakah itu
satu-satunya


yang menjadi alasan untuk menutup mata
tak melihat dunia yang sesungguhnya


dan menjadi jawaban atas semua tanya
yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia


buka mata hati telinga
sesungguhnya masih ada yang lebih penting
dari sekerdar kata cinta oohh...
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan
mungkin memang yang paling penting
cobalah untuk membuka mata hati telinga


adakah kau resahkan kadang hati dan fikiran
tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan


Tuhan tolong tunjukkan apa yang kan datang 
hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan


buka mata hati telinga
sesungguhnya masih ada yang lebih penting
dari sekerdar kata cinta oohh...
yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan
mungkin memang yang paling penting
cobalah untuk membuka mata hati telinga





Tidak ada komentar:

Posting Komentar