tempat pencurah rasa, pendengar cerita, pembagi keluh kesah, penyemangat batin, penjerat humor dan pembahagia kehidupan.

Kamis, 27 Januari 2011

DREAMS COME TRUE FASTER

Punya banyak cita-cita yang pingin kamu wujudkan? Jangan hanya diem aja tau enggak ngelakuin apa-apa. Setelah membaca Spice, aku ngerasa patut untuk menulisnya dan share ini ke orang2 yang membaca..  Oke deh, selamat membaca!! 

google punya
  • Tepat waktu. Coba deh untuk ngelakuin apa aja dengan be On Time. Mulai dari hal yang paling kecil sampai ke urusan ibadah, jangan suka telat, dan satu lagi, hindari kata “Sebentar Lagi”
  • Disiplin. Setelah kita menetapkan tujuan kita, coba untuk be focus dan enggak mudah goyah (kayak di kursi goyang, hhe). Memang sih dengan disiplin kamu akan ngelewatin banyak hal seperti pacaran dengan beberapa orang. Hha. Tapi percaya deh, dengan disiplin kamu pasti bakalan menyingkirkan hal-hal yang kurang penting dalam hidup kamu dan mendapatkan the bigger thing in the end. Siap kah??
  • Ulet. Bukan jenis binatang, hhaha. Emang sih, momen yang paling dramatis adalah saat kamu bekerja keras untuk meraih sesuatu yang kamu inginkan. Usaha keras buat menang! Keuletan butuh banyak suplai Semangat, karena untuk menang enggak cepet dan mudah. So, siapkan diri, No pain, no gain!!
  • Berani. Pemberani bukan berarti enggak punya rasa takut, tapi berani dalam menaklukkan rasa takutnya itu. Orang yang gampang mundur dalam tantangan enggak akan tahu apa hasilnya. Ada pula orang yang memilih maju, apapun masalahnya, untuk melihat apa yang akan ia dapat nantinya.
  • Tahu banget. Cita-cita jadi setinggi langit karena kita belum mengerti apasaja yang harus dipersiapkan. Bikin gambaran besar dan tahap-tahap untuk mencapainya supaya cita-cita ada dalam genggaman. Gunakan setiap kesempatan yang bisa membuatmu maju lebih cepat!
  • Kerja keras. Jangan salah kesuksesan enggak hanya bergantung dari nasib baik. Malahan rumus sukses= 1% nasib baik + 99% kerja keras. Jadi bukan sebaliknya lho!
  • Kuat, enggak selalu berrati secara fisik, kita juga harus kuat dalam hal prinsip dan kepribadian. Si pemenang sejati pasti akan kasih lihat keberaninannya bahkan di masa yang sulit sekalipun. Cara belajar yang satu ini Cuma dari pengalaman. Just get ready all the times!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar